Monday 15 March 2010

Mylot: Diskusikan dan Dapatkan Bayaran

Mylot meupakan situs yang akan membayar kita  karena kita telah mempopulerkan website mereka, Tujuan utama dari mylot adalah menyediakan penguna internet tempat untuk menghasilkan uang dari hari ke hari. Sangat mudah cukup dengan mendaftar dan memulai diskusi, memberikan tanggapan atau komentar pada diskusi yang sedang berlangsung, berita atau blogs, atau mengajak teman!
Mengajak teman adalah cara yang paling tepat untuk  mendapatkan pasif income di myLot. Mulai bergabung di myLot adalah awal yang  tepat untuk anda mulai mencari uang di internet.
disarankan kita  memberikan komentar terhadap topik diskusi yang dibuat oleh orang lain, kita sebaiknya berkomentar kurang lebih sebanyak 15 Komentar pada topik yang berbeda, karena apabila kita berkomentar  dalam 1 topik tidak dihitung.  berilah komentar yang bermutu.

1. Untuk yang baru awal join, buatlah 5 topik diskusi aja. Pastikan anda membuat posting dan jangan lupa upload foto juga yang mendukung


2. Kerjakan task yang ada di Mylot. Buka menu TASK>AVAILABLE .Disitu banyak sekali task yang bisa dikerjakan.

3. Pasang link blog anda di profile anda

4. Pasang link semua PTC yang anda punya di profile anda

5. Kaitkan Blog berbahasa Inggris anda dengan Mylot di menu BLOGS

Nomer 5 sampai dengan 7 hanya sekedar menyelam minum air saja sih. Kalau nomer 1 sampai 4 bisa anda terapkan untuk berburu dollar di Mylot. Harus konsisten tiap hari, jangan sampai bosan. Penasaran dan pengen mencoba Mylot? Daftar lewat LINK INI.

tulis dan diskusikan, sekarang juga! ok

No comments:

Post a Comment

Tolong tinggalkan Komentar Anda di sini