Wednesday 30 March 2011

Magang Kerja Sebagai Alternatif

Sebenarnya bagi setiap lulusan perguruan tinggi dirasa masih memiliki beberapa pertanyaan yang mengganjal didalam hati, mau apa saya sekarang ini? wirausaha, modal, tidak ada, melamar pekerjaan, sudah berulang kali melamar tetapi belum juga diterima bekerja bekerja. Mungkin kah kita berpangku tangan? tidak mungkin rasanya bila kita hanya berpangku tangan tanpa menghasilkan apapun (dalam konteks ini tidak hanya ditinjau dari uang semata) 
lalu apa yang harus dilakukan.. sebagai alternatif kita bisa magang kerja diperusahaan bonafid. salah satunya adalah melaui program kerja yang ditawarkan di internet. sebagai sharing saja.. unilever sebagai perusahaan besar yang ada di indonesia menawarkan program Magang. 

Tepat untuk anda dan apakah anda tepat untuk pekerjaan tersebut atau tidak

Sebagai seorang sarjana anda memiliki harapan karir tinggi – yang kami yakin dapat dipenuhi oleh Unilever Indonesia. Demikian pula, mutu yang kami cari untuk manajer kami di masa mendatang juga tinggi. Kami berharap anda mampu memadukan kecerdasan, akal sehat, kedewasaan, kepekaan terhadap orang lain, tingkat tinggi ketrampilan komunikasi dan kemampuan untuk mengarahkan energi dan komitmen anda untuk tugas-tugas yang diberikan.
Anda dapat bergabung bersama kami sebagai ahli khusus atau umum, bagaimanapun juga anda akan memulainya di salah satu dari 7 fungsi usaha utama kami. Bagi mereka yang memiliki potensi nyata akan ditawari kesempatan untuk bekerja di perusahaan-perusahaan Unilever di luar negeri untuk membangun karir mereka lebih lanjut.
Lebih dari 50% dari para manajer kami masuk melalui program Magang.
Tinggal bagaimana kita mencoba mengambil kesempatan ini.

Saya hanya mencoba sharing saja, silahkan bagi temen-temen yang berminat. untuk masalah prosedur dan lain sebagainya silakan teman-teman bisa langsung ke website resmi unilever

No comments:

Post a Comment

Tolong tinggalkan Komentar Anda di sini